http://ushuluddin.unida.gontor.ac.id

Fakultas Ushuluddin Unida Gontor: Rapat Koordinasi, Upaya Persiapan Akademik

 

Pekan demi pekan telah berganti, begitu juga setiap aktivitas terus bergerak tanpa henti. Seluruh mahasiswa UNIDA Gontor telah melaksanakan pembukaan tahun ajaran baru secara serempak. Begitu pun persiapan aktivitas perkuliahan yang harus matang.  Rapat Koordinasi yang diadakan oleh kampus IV Kediri dan Kampus V Kandangan, di Aula Guest House Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 3 Kediri. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Dosen kedua kampus dan juga beberapa fungsionaris akademik Fakultas Ushuluddin. Rapat dihadiri oleh Bapak Dekan Al-Ustadz Syamsul Hadi Untung, M.A., M.Ls. berhalangan hadir.

Rapat Koordinasi kali ini, tak hanya berguna untuk menunjang persiapan akademik kedua kampus. Melainkan juga sebagai wadah pengenalan kampus dan Silaturahim bagi dosen pengampu yang baru saja bergabung. Acara berlangsung begitu hangat, dan tidak jarang gelak tawa memenuhi ruangan tersebut. Sebagai salah satunya adalah Al-Ustadz Abbas Shofwan, MF. LLM. yang baru saja menjadi dosen pengampu di Kampus V Kandangan. Dalam sambutan bapak dekan yang diwakilkan oleh Al-Ustadz Dr. M. Adib Fuadi Nuriz, M.A., M.Phil. menyampaikan beberapa informasi baru mengenai sistem akademik, baik secara sistem online, dan praktis offline. “Kami berharap, para Bapak dan Ibu dosen berkenan untuk mendaftarkan diri untuk memiliki NIDN. Dengan begitu, Bapak dan Ibu dosen dapat menjadi dosen tetap di Universitas tertentu” begitu himbaunya.

Fakultas Ushuluddin merupakan Fakultas dengan mahasiswa terbanyak di Universitas Darussalam Gontor. Dengan total 960 lebih mahasiswa, maka perbaikan demi perbaikan terus dilakukan. Baik dalam segi spiritual, akademik, serta sarana dan prasarana. Dalam sambutan bapak wakil pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor 3 Al-Ustadz Heru Wahyudi, S.Ag. menyampaikan “Kami mohon do’anya, kemarin kami sudah mengajukan kepada bapak pimpinan untuk mengajukan bangunan baru. Kami ber-hajat untuk membangun UNIDA Gontor Kampus Kediri yang sebenar-benarnya disini.” begitu ujarnya. Dengan begitu, perbaikan di Kampus Kediri sedikit demi sedikit mengalami kemajuan. Semoga apa yang di cita-cita kan untuk kebaikan akan tercapai dan menemui jalan yang mudah, Amin.

About

No Comments

Leave a Comment

Translate »